Senin, 24 Mei 2010

Nino RAN: Biarkan Arumi Berekspresi!

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Kasus yang dialami artis Arumi Bachsin baru-baru ini cukup menarik perhatian teman-teman musisi, termasuk salah satu pentolan RAN, Nino. Walaupun dirinya kenal Arumi hanya sebatas tahu saja, namun Nino tahu kalau Arumi kabur dari rumah.

"Iya kenal tapi hanya yang begitu aja, nggak kenal dekat, dan gue nggak ngikutin banget, tapi cuma tahu kalau dia kabur dari rumah," ucap Nino yang ditemui di acara Pond's Teen Concert di Surabaya, Sabtu (23/5).

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Arumi yang dikabarkan kabur karena ada masalah tekanan dari orang tua itu menurut Nino adalah masalah keluarga. Namun kalau dihubung-hubungkan dengan masalah pekerjaan - yang sebelumnya diberitakan bahwa Arumi tidak diberi kebebasan - Nino mempunyai pendapat sendiri.

"Itu masalah internal keluarga mereka, tapi kalau soal pekerjaan yang di-forsir itu menurut gue jangan lah. Karena anak muda itu punya ide yang sangat banyak, kalau merasa tertekan itu akan menjadikan dia pribadi yang kurang baik," terang Nino.

Dirinya pun menambahkan bahwa anak yang bekerja sebagai artis sebaiknya tidak dibatasi. Malahan diberikan kebebasan untuk berekspresi. "Lebih baik biarkan berekspresi aja," tandasnya. (kpl/gum/boo)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar