Jumat, 07 Mei 2010

Yuni Shara Tak Masalahkan Aurel Panggil Syahrini Mimi

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Anak pertama pasangan cerai Krisdayanti dan Anang, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel nampak semakin akrab dan dekat dengan penyanyi Syahrini, perempuan yang kini digosipkan menjalin kasih dengan ayahnya.

Aurel terlihat didampingi Syahrini saat menyaksikan konser Kelly Clarkson di Jakarta beberapa waktu lalu. Bahkan gadis yang baru menginjak remaja itu, kini memanggil pasangan ayahnya dengan panggilan mimi, seperti yang digunakan untuk ibunya, Krisdayanti.

"Kalau Aurel berhak dekat dengan siapapun, sejauh tidak menghilangkan image dan kesederhanaan, dia manggil siapapun dengan sebutan apapun itu hak dia," demikian tanggapan Yuni Shara, tante Aurel yang juga adik Krisdayanti menanggapi hal di atas.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Tidak hanya itu, dalam hal pakaian Aurel pun kini lebih dekat dan meniru Syahrini dibanding ibunya sendiri. Namun Yuni pun menanggapi hal itu sebagai sesuatu yang wajar.

"Saya pikir wajar-wajar saja mengingat Aurel yang baru menstruasi, sebagai remaja biasa saja menyikapinya, pakai baju yang tertutup melulu juga kan nggak lucu juga. Saya berharap bisa melakukan apapun sesuai umurnya," ungkap pacar Raffi Ahmad itu.

Melalui Yuni, KD dapat menerima apapun yang dilakukan mantan suaminya dan anak-anaknya. Ini sekaligus menunjukkan bahwa adiknya itu juga dekat dengan anak-anak. Apapun yang terjadi masih kerap dikomunikasikan pada ibunya.

"Kalau Yanti lebih menerima, dia dikunjungi saja sudah alhamdulillah, ia nggak mau menyulitkan anak-anak dengan peraturan-peraturan," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar