Minggu, 09 Mei 2010

Asti Ananta Bingung Dukung Tim Piala Dunia

Have you ever wondered if what you know about indonesian celebrity is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesian celebrity.
Ajang World Cup 2010 telah di depan mata. Para peserta dari berbagai penjuru dunia bersiap beraksi di Afrika Selatan untuk merebut gelar juara. Prediksi dan saling dukung tim kesayangan pun mulai bermunculan.

Namun tidak semua orang dapat dengan jitu memprediksi calon juara dunia, salah satunya artis Asti Ananta. Bintang presenter ini mengaku kebingungan ketika disinggung tim kesayangannya yang dijagokan akan menjuarai Piala Dunia 2010 mendatang.

"Prediksi juara belum tahu. Karena belakangan saya nggak nonton mereka. Jadi performa saya nggak tahu. Sejauh ini belum. Habis mereka juga naik turun. Mungkin Italia dan Inggris," ucapnya kepada KapanLagi.com, Jumat (7/5) malam.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Ditemui di Hotel Kempiski, Jakarta Pusat, Asti beralasan keterikatan dirinya yang menjadikan kedua negara Eropa itu bakal memegang tropi piala dunia tahun ini. Namun dukungan itu dipengaruhi lantaran dirinya yang pernah berkunjung ke markas tim tersebut.

"Karena saya suka dan pernah ke markas Inter Milan dan MU. Cool, totalitas football di sana. Itu saya yang jadi keterikatan, jadi saya dukung mereka. Tapi malah saya bingung memilih," sambungnya sambil tertawa.

Soal rencana nonton bersama saat berlangsung piala dunia, Asti pun menggeleng. Karena waktu pertandingan dan kesibukan, dirinya memilih tidur di rumah.

"Tapi ada teman yang sudah ajak nobar ke sana (Afrika Selatan, red). Karena mahal saya nggak mau. Pertimbangan saya nggak mau ke sana sebab di rumah ada TV dengan inci besar sehingga kalau pertandingan masih ada close up dan reply, jadi buat apa ke sana," imbuh Asti tertawa. (kpl/dis/dar)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar