Rabu, 19 Mei 2010

Raffi Ahmad Yakin Yuni Shara Tak Bersalah

Do you ever feel like you know just enough about indonesian celebrity to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesian celebrity experts.
Aktor Raffi Ahmad siap memberikan dukungan penuh pada kekasihnya Yuni Shara. Karena sejak awal dirinya yakin kalau pacarnya tidak bersalah terkait kasus laporan istri Raul Lemos, Secha Salem Sagran atau Atha.

"Dia memang selalu cerita. Apapun yang dia lakukan, pasti selalu cerita sama saya. Apapun yang dialami Yuni saya coba menenangkan saja. Saya memberi support kalau yang benar dibilang benar kalau salah kita tegur sebagai orang terdekatnya. Itu aja, tapi saya yakin dia nggak salah," ujar Raffi ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/5).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Sampai sejauh ini, bentuk dukungan yang diberikan oleh Raffi selain menemani datang di Polda saat pemeriksaan, juga dengan tidak memberikan beban pada Yuni. "Kalau support kan bentuknya banyak. Yang penting nggak tambah membebankan dia saja. Saya akan selalu menemani dia," ujarnya.

Raffi sendiri dengan kasus yang dialami Yuni, sedikit pun tidak merasa terganggu. Namun disadari waktu yang seharusnya digunakan untuk banyak kegiatan yang lebih berguna, akhirnya sedikit terbuang dan mubadir.

"Terganggu sih nggak, tapi kalau buang-buang waktu iya, sebenarnya mau tidak mau. Tapi karena ini dipanggil polisi jadi mau nggak mau kita datang. Saya lihat dia juga nggak ketakutan sama sekali, dia nyantai banget," ujar Raffi sambil memandang ke arah ibu dua anak itu. (kpl/adt/dar)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar