Rabu, 05 Mei 2010

Bams Samsons, Diet Pun Butuh 'Break'

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Sebagai seorang yang menjalankan hidup sehat sejak kelas 2 SMA, Bams ternyata sangat menghindari makanan yang mengandung garam, santan, minyak dan tepung.

"Iya, gue memang enggak banyak konsumsi garam, santan, minyak-minyakan, tepung dan gue juga nggak makan di atas jam 7," ucap Bams yang selalu membawa buah-buahan untuk menyiasati telat makan.

"Gue cuma konsumsi buah-buahan dan gue bawa buah-buahan terus setiap hari, kaya apel, pear," tambah vokalis grup Samsons itu, saat ditemui di Studio Dahsyat, Selasa (4/5).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Banyak persepsi yang salah terhadap gaya hidup sehat. Hal tersebut tidaklah membutuhkan biaya mahal, seperti dituturkan oleh Bams.

"Gak lah, orang suka persepsi salah. Hidup sehat itu bukan harus bikin menu diet yang mahal-mahal. Karena orang diet itu kebanyakan mau yang enak-enak. Sebenarnya bukan yang seperti itu diet, justru diet itu murah karena makanan nggak pake garam," ucap Bams santai.

Sebagai manusia normal tentunya Bams masih mempunyai selera makan terhadap makanan kesukaannya itu, sehingga membuat dirinya berhenti sementara untuk pola hidup makan sehat.

"Pernah, kalo lagi malas suka berhenti 1 atau 2 bulan, nanti lanjut lagi," tutur Bams yang tetap makan daging untuk kebutuhan protein di tubuhnya itu.

"Gue masih makan daging, karena hidup sehat itu bukan berarti nggak makan daging, tapi lebih ke nggak makan yang merusak tubuh lu. Karena gue ikut fitness dan butuh protein," tambahnya. (kpl/gum/bun)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar