Jumat, 21 Mei 2010

Hanung - Zaskia Kompakan Garap 'SANG PENCERAH'

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Dalam film terbarunya, SANG PENCERAH, Hanung Bramantyo berkolaborasi dengan sang istri, Zaskia Adya Mecca dalam menggarap film biopik tentang Ahmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah. Bekerja dengan pasangan sendiri ternyata membuat Hanung dan Zaskia lebih banyak meluangkan waktu bersama.

"Hal paling menyenangkan bisa kerja sama suami, karena pas keluar rumah nggak usah berpisah. Dan juga pendapatan bertambah, dan banyak keuntungan," ungkap Zaskia ketika ditemui di Gedung PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No.62. "Semakin lama ada kecocokan, awalnya saya nggak yakin, bisa jadi suami yang baik tapi lama-lama bisa seiring dan cocok ya alhamdulillah," imbuh Hanung.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Hamilnya sang istri ternyata membuat sutradara yang satu ini membatasi aktivitas sang istri, terutama ketika berada di kantor. "Kayak ruangan free merokok, dan dari dapur film juga menyadari. Dia kadang mual saya bakal 'jagalah makan'," tutur Hanung. Berbeda dengan sang suami, Zaskia tidak mempermasalahkan banyaknya kerjaan karena ia mengaku sudah mempunyai obatnya.

Hamil 4 bulan juga nyatanya tak menyurutkan semangat Zaskia dalam berakting dalam film ini. "Malah kehamilan 4 bulan ini membantu aku, karena peran aslinya juga beratnya di atas 70an," ujarnya. Dalam film ini, selain menjadi casting director, Zaskia juga memerankan Nyai Walidah.

Pengalaman kerja satu tim dengan sang istri ternyata membuat Hanung lebih bersemangat. Terbukti tanpa sang istri, konsentrasi sang sutradara ini jadi berkurang. "Malah jadi buyar kalo nggak se-tim, konsentrasi sekarang bisa terjaga, karena bisa satu tim," tutur Hanung. Lantaran harus syuting selama 1 bulan, untuk memanjakan sang istri, Hanung telah menyulap kamar hotel menjadi senyaman mungkin. "Dan bawa mobil sendiri, kalo sekarang bebas-bebas aja santai jadi lebih rock n roll," pungkasnya. (kpl/dis/dka)

Of course, it's impossible to put everything about indonesian celebrity into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about indonesian celebrity, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar