Jumat, 28 Mei 2010

Anak Ultah, Moldy Kado Lagu

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Bagi Moldy, gitaris band Radja, anak bagaikan sosok soulmate. Bahkan jika anaknya sakit, sang ayah rela menggantikan sakit sang anak. Saking sayangnya dengan sang anak, Moldy menyiapkan pesta ulang tahun untuk Oval, putra keduanya yang kini berumur 5 tahun. Oval merupakan gitaris dari band Radja Cilik.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Gue bikinin dia lagu judulnya Bila Aku Besar, karena menurut gue lagu itu suatu yang ga akan bisa hilang, kebetulan gue bisanya bikin lagu, kayanya nanti bakalan sesuatu yang dikenang nanti sama anak gue," ungkap Moldy saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/05). Saat sang kakak berulang tahun, Moldy juga menghadiahkan lagu pada sang buah hati.

Acara ulang tahun ini terasa istimewa lantaran istri Moldy juga mengadakan acara 4 bulanan hamil serta pengajian. Menanti kelahiran anaknya yang ketiga nanti, Moldy mengaku tidak mempermasalahkan jenis kelamin sang anak. "Yang penting kondisi pas lahir normal, sehat dan sempurna, mau kelaminnya apapun kita nerima aja," ujarnya.

Di masa kehamilan 4 bulan, Moldy mengungkapkan bahwa sang istri menjadi lebih sensitif. "Ga bisa mencium bau-bau aneh, gue engga tau apa mungkin bawaan, tapi ga seperti biasanya. Gue sih nyantai aja dan nerima. Dan dalam kondisi apapun gue mesti bisa mengatasi," paparnya. Soal ngidam, istri Moldy saat ini sedang ngidam rujak, makanan-makanan kamping, mie ayam kampung, san sayur daun singkong. (kpl/hen/dka)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar