Jumat, 04 Juni 2010

Nuri Maulida Berharap Sang Ayah Segera Sembuh

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Di tengah suasana kebahagiaan sinetronya, CINTA FITRI, mencatat rekor MURI sebagai sinetron terpanjang, artis Nuri Maulida diuji, karena ayahnya sedang menderita sakit kanker ginjal getah bening.

"Iya bokap sakit kanker ginjal getah bening. Kalau stadium aku nggak tahu karena memang tak diberitahukan sama ayah," ungkap Nuri Maulida, di acara penghargaan MURI untuk CINTA FITRI episode 777, di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (02/06).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

Kondisi sang memang saat ini sudah mulai membaik, bahkan dokter secara langsung telah menginformasikan pada keluarga, kalau sang ayah, Eddy Lenggono (51) semakin membaik. Baginya sakit sang ayah ini menjadi cobaan seluruh keluarga.

"Aku anggap ini ujian saja. Tapi sekarang kita ihklas saja lebih pasrah semua yang dikasih sama Allah kan memang cobaan. Ayah sekarang lebih akrab dan manja sama kita-kita," terangnya.

Sang ayah pun sudah dua kali menjalani masa perawatan di rumah sakit di RS Dharmais, Jakarta Barat. Hal itu yang membuatnya sedikit kepikiran melihat kondisi sang ayah. "Yang jelas sekarang aku terganggu nggak ya, tapi kalau kepikiran ya," tegasnya.

Sakit yang diderita sang ayah sudah lebih dua tahun, dan kini dirinya hanya berharap sang ayah akan segera sembuh dan bisa kembali bercanda di rumah. "Yang penting aku mau ayah cepat sembuh agar bisa bercanda sama kita saja," tegasnya. (kpl/ato/dar)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar